PEMETAAN STANDAR KOMPETENSI DAN KOMPETENSI DASAR | |||||||||||||||
Mata Pelajaran | : Bahasa Inggris | ||||||||||||||
Kelas / Semester | : XI / 2 | ||||||||||||||
Tahun Pelajaran | : 2011 / 2012 | ||||||||||||||
No | Standar Kompetensi (SK) | Kompetensi Dasar (KD) | Thp Berpikir KD | INDIKATOR | Thp Berpikir IPK | MATERI POKOK | RUANG LINGKUP | ALOKASI WAKTU | |||||||
C | P | A | 1 | 2 | 3 | ||||||||||
5. | Membaca | 5.2 | Merespon makna dan langkah retorika dalam
esei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima
dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu. |
C 5 | 1. | menyebutkan beberapa cerita narrative. | C1 | √ | 6 x 45' | ||||||
Memahami makna teks fungsional pendek dan esei sederhana berbentuk narrative , spoof dan hortatory exposition dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan | 2. | membaca nyaring contoh cerita narrative | C1 | P1 | Cerita naratif berbentuk 'fable' | √ | 2 X 45' | ||||||||
3. | menemukan makna kata/ phrasa dalam teks narrative. | C2 | A1 | Cerita naratif berbentuk 'myth' | √ | 3 X 45' | |||||||||
4. | menemukan ide utama dalam teks narrative yang tersedia. | C2 | A2 | Cerita naratif berbentuk 'biography' | √ | 4 X 45' | |||||||||
5 | menunjukkan nilai karakter dari pemeran lakon dalam cerita. | C3 | A3 | √ | |||||||||||
6 | Menganalisa teks narrative berdasarkan struktur teks dan ciri-ciri kebahasaan | C4 | A4 | √ | |||||||||||
7 | menyimpulkan pesan moral dalam teks narrative. | C5 | A5 | √ | |||||||||||
8 | mengkritisi makna dalam teks narrative | C5 | A6 | √ |
Tuesday, 15 October 2013
ANALISIS SK&KD
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment